Foto Pre-wedding yang santai dan pasti menjadi kenangan sampai bila-bila

Agan Sista sebentar lagi ingin menikah?

Persiapkan semuanya dengan baik ya, jangan sampai ada hal-hal yang terlewat ya GanSIs!

Salah satu hal yang tak boleh terlewatkan alias wajib dilakukan oleh pasangan yang akan melangsungkan pernikahan adalah foto pre-wedding, GanSis. Ya, walaupun sebenernya ini ga wajib-wajib banget sih, tapi pasti rasanya ada yang kurang deh kalau GanSis ga melakukan foto pre-wedding sebelum menikah. Lumayan GanSis, sekalian buat kenang-kenangan, ehehehe…

Oh iya, di jaman sekarang, foto pre-wedding udah ga jaman yang formal-formal GanSis. Udah kuno deh foto di stuio foto pake baju pernikahan. Anak-anak milenial jaman now biasanya menggunakan gaya yang lebih santai deh untuk dijadikan foto pre-wedding, bahkan ada yang lucu-lucuan juga loh.

Agan Sista masih bingung mau foto pre-wedding seperti apa? Mungkin foto-foto ini bisa menginspirasi kamu, GanSis!

Agan Sista bisa coba suasana-suasana alam gitu GanSis. Lucu gitu deh, kasian pak taninya kecapean. Oh iya, kalian ga harus foto berdua doang kok, pake figuran-figuran seperti bapak-bapak yang lagi naik motor ini juga oke.

Sama seperti yang ini GanSis, duduk di pinggir jalan yang dikelilingi oleh anak-anak jalanan, unik ya!

Ini ceritanya mungkin mereka cinlok saat sedang jajan es krim di kebun raya bogor, hehehe. Tapi lucu kan?

Foto pre-wedding sekalian nostalgia jaman SD juga ga salah kok. Apa jangan –jangan pasangan ini sudah saling kenal dari jaman SD ya?

Si AA pasti mau nunjukin kalo dirinya itu orang yang kuat dan tangguh ya? Tenang A, Eneng pasti percaya kok tuh!

Kalau yang ini maksudnya gimana ya? Ane agak kurang paham nih. Agan Sista ada yang paham ga maksud foto yang ini?

Kayaknya pasangan ini para pecinta FTV dan sinetron ya? Adegan ini pasti ada di FTV dan sinetron soalnye, ehehe.

Sama-sama memiliki hobi dengan motor trail? Jadiin hobi lo sebagai tema foto pre-wedding mu aja GanSis. Asik deh pasti!

Ini foto pre-wedding sekalian nostalgia deh pasti! Semua pasangan pasti pernah mengalami ini deh, berdiri di depan pedagang kaki lima, entah keujanan atau nunggu apa. Tapi tetep unik kok!

Ini asik nih foto pre-weddingnya. Sekalian liburan ke pantai beduaan boleh juga, ehehe.

Lebih asik dan seru kan kalau foto pre-weddingnya lebih santai seperti ini? Apalagi dengan tema yang lo lo banget, pasti jadi lebih berasa deh untuk dikenang!

Ga percaya?
Cobain aja dulu!

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Jomdating.my
Logo
Shopping cart